Jumat, 17 Juli 2009

Pemahaman Tentang wanita

Pemahaman tentang wanita
Wanita itu adalah sosok makhluk ciptaan tuhan, bagaimana kita menjaga nya dan bagaimana mencintai hatinya. itu dapat kita terapkan apabila menjalani perasaan jatuh cinta. wanita memiliki perasaan yang sensitif banget bagi kalian yang sedang menghadapi kemarahan seorang wanita, saya akan memberi tips bagaimana caranya melumpuhkan hati wanita itu.
1. wanita sangat lembut perasaan nya, bila anda ingin mendapatkan maaf dari seorang wanita cobalah untuk melakukan nya dengan ikhlas, dan tulus. karena wanita tau bagaimana orang itu tulus atau tidak terhadapnya
2.bila dengan ketulusan para wanita belum bisa memafkan kita, berarti kesalahan kita sungguh besar,berati saatnya kita meluluhkannya dgn cinta dan perhatian,,
Beberapa hari kemarin sewaktu saya dalam penerbangan menggunakan pesawat Lion Air dari Jakarta menuju Medan, saya menemukan sebuah buku kecil berjudul “Why Men Can Only DO One Thing at One Time And Women Can’t Stop Talking” di sandaran kursi pesawat di depan saya, karena tidak ada kegiatan dan kebetulan di samping saya adalah oppung2 bersama cucunya, untuk menghabiskan waktu saya baca buku kecil itu dan sesampai di Bandara Polonia Medan, tanpa bermaksud mencuri benda-benda yang ada di pesawat terbang dan kebetulan buku ini tidak termasuk peralatan pesawat terbang akhirnya saya membawa buku tersebut.
Ada hal menarik yang saya baca dari buku ini antara lain:HAL-HAL YANG DIDAMBAKAN WANITA DARI PRIA 
MENURUT WANITA MENURUT PRIA
1. Kepribadian 1. Kepribadian
2. Humor 2. Tubuh Bagus
3. Kepekaan 3. Humor
4. Otak 4. Kepekaan
5. Tubuh Bagus 5. Ketampanan
” Pria cukup tahu hal-hal yang didambakan oleh wanita” 
 
HAL-HAL YANG DIDAMBAKAN PRIA DARI WANITA 
MENURUT WANITA MENURUT PRIA
1. Kecantikan 1. Kepribadian
2. Tubuh Bagus 2. Kecantikan
3. Payudara 3. Otak
4. Bokong 4. Humor
5. Kepribadian 5. Tubuh Bagus
“Wanita tidak benar-benar paham hal hal yang sesungguhnya didambakan oleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar